Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Jajaran Polsek Dawuan Polres Majalengka  menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kantor Desa Baturuyuk Kecamatan Dawuan,Kabupaten Majalengka, Jumat (06/01/2023).

Kegiatan tersebut Bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah ataupun saran dan kritik dari masyarakat.
Kegiatan Jumat Curhat sendiri diinisiasi oleh Mabes Polri dan dilakukan serentak di seluruh Indonesia bersama dengan Kapolda,Kapolres, Kapolsek, Hingga level Bhabinkamtibmas maupun dengan Babinsa.

“Kami Polsek Dawuan Polres Majalengka berkeliling ke Desa-Desa, Dusun Maupun sampai Tingkat  RW di setiap Desa, kita mendengarkan saran dan masukkan dari masyarakat.
Jadi masukan-masukan dari warga sebagai pembenahan juga dan perbaikan bagi kita supaya kita dalam melayani masyarakat akan semakin baik lagi,” tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Dawuan Polres Majalengka, IPTU Asep Saepudin, S.Pd.

Lebih lanjut Kapolsek juga menceritakan bahwa Polsek Dawuan Pada Kegiatan Tersebut mendapatkan masukan dari warga Desa Baturuyuk Kecamatan Dawuan yang meminta Agar Petugas  patroli Polsek Lebih Meningkatkan Kegiatan Patroli Ke Desa-desa. Agar Pada Jam Rawan bisa meminimalisir Niat Pelaku Kriminal untuk melancarkan Aksinya.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Jum’at Berkah yang rutin dilaksanakan setiap hari jumat bertempat di Masjid-masjid maupun di tempat-tempat slum area.

Kapolsek Dawuan Polres Majalengka IPTU Asep Saepudin, S.Pd meminta kepada seluruh Elemen Masyarakat di Desa Untuk membantu Tugas Kepolisian dengan mengadakan Kegiatan Siskamling. artinya Keamanan dari suatu Daerah  Adalah Tanggung Jawab Bersama baik dari Polri, Pemdes, serta Seluruh Masyarakat yang ada, Ucapnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top