E satu.com (Majalengka) - Polsek Panyingkiran Polres Majalengka menggelar Kegiatan Pisah Sambut Kapolsek Panyingkiran yang bertempat di Lingkungan Mapolsek Panyingkiran.Rabu (18/1/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Panyingkiran Rizky Ginanjar Setyagraha, S.STP.,M.Si beserta Jajaran Muspika Panyingkiran, Kepala UPT.Puskesmas Panyingkiran, Koordinator BPP Kecamatan Panyingkiran, Koordinator PLKB, Ketua MUI Panyingkiran, Ketua PGRI Panyingkiran,Kepala Desa beserta perwakilan Aparat Desa se-Kecamatan Panyingkiran, Pengurus PKK, Toga, Toda dan Tomas wilayah Panyingkiran.

Dalam kesempatan tersebut Camat Panyingkiran Rizky Ginanjar Setyagraha, S.STP.,M.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang telah bekerjasama dan bersinergi diwilayah Kecamatan Panyingkiran selama menjabat sebagai Kapolsek. 


Kepada pejabat baru, pihaknya juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung dengan harapan selalu terjalin sinergi dalam melaksakan tugas pokok sesuai dengan fungsinya masing masing untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Kecamatan Panyingkiran. 

“Terimakasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru. Semoga kerjasama dan sinergi yang telah terjalin baik  selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan,”ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Lama AKP Jaja Gardaja, S.H dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada jajaran Muspika yang telah bekerjasama seraya pamit dan mohon doa restu untuk bertugas ditempat baru yakni sebagai Kapolsek Kadipaten,”pungkasnya.

Sedangkan Kapolsek Baru, IPTU Asep Rohendi, S.H.,M.H dalam kesempatan ini menyampaikan permohonan izin kepada Forkompica Kecamatan Panyingkiran dan segenap tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Panyingkiran yang baru. 

“Sebagai warga baru saya sampaikan ijin untuk bergabung, Haturnuhun kepada pak Camat dan Danramil serta tamu undangan yang hadir,” kata IPTU Asep Rohendi, S.H.,M.H.


Acara Pisah Sambut ditutup dengan Pemberian Tali Asih, doa bersama,dilanjutkan dengan Fhoto bersama dan Ramah tamah. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top