Pj Walikota Tangerang

E satu.com  ( Cirebon) - PT Konakami Digital Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak dibidang pengembangan Teknologi Digital, diantaranya Crypto Asset, Decentralized Aplication (DApps) dan Web3, tentu membutuhkan peran leader yang berkualitas.

Untuk berkontribusi lebih dan memberikan kinerja yang baik agar tercapainya tujuan atau cita-cita dari perusahaan, sudah pasti pengetahuan, keterampilan, dan sikap menjadi suatu hal yang penting bagi para pemimpin. Maka dari itu diperlukan pelatihan secara berkala, salah satunya dengan mengikuti kegiatan Ambassador Development Program (ADP).

Digital Busines Oportunity  yang di gelar di Cirebon  di hadiri Ribuan Orang  Bertempat di Gedung Universitas Muhamaddiyah Cirebon  Watu Belah Kabupaten Cirebon Jawa barat .Minggu  ( 29/01/2023)


Master Ambasador Dodi mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk menjelaskan secara umum apa itu bisnis digital, pada acara ini terkait asset digital dan agar masyarakat juga memahami bahawa ada 333 aset Crypto yang beredar di Indonesia  dan perlu di ketahui bahwa asset crypto tidak mengelola keuangan


Dari sini kita bisa melihat bahwa PT Konakami Digital Indonesia sangat antusias dalam mengembangkan sumber daya manusia yang ada tanpa terkecuali perkembangan soft skill para reseller.

Melalui program ini diharapkan Ambassador akan memiliki motivasi dengan mindset yang positif, mampu memimpin dan berkomunikasi dengan baik.

salah satu Produk unggulan PT .Konkami Indonesia adalah Degree Crypto Token (DCT) adalah Aset Digital Karya Anak Bangsa Telah Listing di Indonesia Digital Exchange(DEX). Indonesia Digital Exchange adalah Bursa Perdagangan Aset Digital yang telah Terdaftar di BAPPEBTI dibawah Pengawasan Kementrian Perdagangan.” Pungkasnya


Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top