BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sebagai garda terdepan Kepolisian Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas terus tingkatkan imbauan Kamtibmas dan bersosialisasi kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam rangka meminimalisir penyebaran covid-19.

Terkait hal tersebut, selain himbauan di tempat umum yang terus dilakukan, para Bhabinkamtibmas pun lakukan giat sambang warga demi memberikan rasa aman dan bersosialisasi terkait protokol kesehatan.

Kali ini Anggota Bhabinkamtibmas Desa Jayi Polsek Sukahaji Briptu Nia Sri Kusnindar melaksanakan Sambang ke Kantor Desa Jayi Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Kamis (12/1/2023).

Kegiatan sambang Desa warga binaan dan dialog tersebut menurut Briptu Nia sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menemukan informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan juga masyarakat.

Pada saat melaksanakan Patroli Dialogisnya kali ini, Briptu Nia menyambangi Perangkat Desa Jayi. Dalam imbauannya Briptu Nia meminta agar warga dapat bahu membahu dengan aparat keamanan utamanya dari personel Polsek Sukahaji dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah adanya berita isu-isu yang tidak benar (Hoax), sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah binaan, selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Pada kesempatan lain, Briptu Nia juga imbau kepada warga binaannya agar selalu mengikuti peraturan pemerintah dengan terus Mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar optimalkan imbauan terkait situasi kamtibmas serta kewaspadaan terhadap penyebaran pandemi covid-19.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.”pungkasnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top