AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Subsektor Sindang Polsek Sukahaji Polres Majalengka Bripka Andi bersama Briptu Rizal Melaksanakan kegiatan door to door system (DDS) kerumah Bapak Kyai Yuli Muchsin Selaku Tokoh Agama Desa Garawastu Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka,Jumat (20/1/2023).

Adapun maksud dan tujuan kedatangan saya tersebut guna mempererat hubungan silahturahim antara saya selaku Bhabinkamtibmas dengan Para Tokoh Agama di Desa binaan. Pada kesempatan itu saya selaku bhabinkamtibmas memohon dukungan beliau dalam hal situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sukahaji.

Selain iti agar tidak mudah percaya berita bohong ( Hoax ) dan agar saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga menjelang Pilkades 2023, juga agar di sampaikan kepada jamaahnya untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan Pilkades, gunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing. Ungkap Bhabin Bripka Andi.


Ditempat lain, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menuturkan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dari Kepolisian harus selalu bersinergi dengan aparat desa dan para tokoh dengan menyampaikan pesan atau himbauan kamtibmas, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif."pungkasnya. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top