AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi bersama Kanit Samapta AIPTU Riyana dan Kanit Binmas AIPTU Karyono melaksanakan sambang Mini market di Wilayah Hukum Polsek Sukahaji, Jumat (20/1/2023).

Melalui sambang tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menyampaikan binluh kepada karyawan Minimarket agar memperhatikan pengunjung yang masuk Minimarket untuk mencegah terjadinya pencurian barang, juga disarankan untuk hati-hati bila bertransaksi dengan pembeli, untuk mencegah beredarnya uang palsu.

Lebih lanjut, Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi adanya kegiatan tersebut mengharapkan karyawan mini market peran aktif memberikan informasi kamtibmas baik gangguan kamtibmas maupun bencana alam melalui Call Cater 110 atau telepon langsung ke Kapolsek." Ungkapnya.

Selain itu juga anggota Kanit Samapta dan Kanit Binmas menghimbau dengan tidak adanya Satpam di Alfamart kiranya bisa memanfaatkan petugas parkir yang ada dilingkungan alfamart untuk bisa bekerjasama dalam hal pemantauan orang yang mungkin mencurigakan akan berbuat kejahatan. pungkasnya. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top