AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu) - Kapolsek Gabuswetan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Joni, menggelar Jum'at Curhat di Balai Desa Kedokan Gabus, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni kepada awak media, pada Jumat (20/1/2023).

Kapolsek mengatakan, Jum'at Curhat ini dilaksanakan sebagai upaya mempererat tali silaturahmi. Mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

"Selain itu, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat," katanya.

Masih kata Kapolsek, lebih dari itu guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gabuswetan umumnya Kabupaten Indramayu. Program Jum'at Curhat ini, rencananya rutin dilakukan setiap Minggu dan akan menyasar sejumlah lokasi dan tempat.


"Kami akan muter setiap Minggu dan kami akan datangin mungkin di masjid, sekretariat, atau komunitas. Dan kita akan duduk bersama untuk mengetahui keluhan dan keinginan masyarakat. Tujuan utamanya, agar apa yang dikeluhkan masyarakat selama ini dapat didengar langsung,” tutup AKP Joni. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top