AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Untuk mendekatkan diri dengan anak-anak, Polwan Bhabinkamtimas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy sapa anak sekolah SDN Cikoneng Kecamata. Sukahaji Kabupaten Majalengka,Jumat (20/1/2023).

Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy mengatakan, kegiatan sambang bertemu anak SDN ini dengan harapan Polisi dapat di kenal masyarakat bukan ditakuti anak namun sebaliknya Polisi adalah Sahabat Anak.

“Selalu dekat dengan anak dalam rangka merubah karakter yang dimulai dari usia dini dan diperkenalkan bahwa Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, bukan untuk di takut takuti,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan bahwa “Selaku pengayom bagi masyarakat, kami dari Kepolisian khususnya Polsek Sukahaji wajib mengingatkan masyarakat kepada hal positif dan mengarahkan ke arah yang benar, apalagi anak-anak yang masih sekolah merupakan masa depan bangsa harus sungguh-sungguh belajar agar menjadi anak yang berguna bagi bangsa kedepannya.” Ujar Kapolsek. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top