AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili.,S.M bersama Anggota melaksanakan kegiatan sambang terhadap tokoh agama Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Selasa (17/01/2023).

K.H Ain Ismail.,S.Pd yang merupakan tokoh agama Kecamatan Sindangwangi kabupaten majalengka.

IPTU Wili mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tersebut, pihaknya memohon saran kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat terkait dengan pelayanan dan pelaksanaan tugas Kepolisian yang sudah dilaksanakan oleh jajaran Polsek Sindangwangi polres majalengka.

“Hari ini kami bersama anggota melaksanakan kegiatan sambang terhadap toga dan tomas yang ada di wilayah Sindangwangi yaitu kepada K.H.Ain Ismail S.Pd ”, tutur Wili

“Dalam sambang tersebut, kami memohon masukan dan saran tentang pelayanan serta kegiatan Kepolisian yang telah kami laksanakan setiap hari”, tambahnya.


Menurut keterangan Kapolsek Sindangwangi Iptu Wili Rukwili,Tokoh Agama K.H.Ain Ismail.,S.Pd memberikan apresiasi kepada Polres Majalengka Khusuanya polsek Sindangwangi yang telah memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Sindangwangi. Selanjutnya K.H.Ain Ismail.,S.Pd memberikan saran dan masukan kepada Polri khususnya Polsek Sindangwangi untuk Meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top