AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menerima kunjungan silaturahmi dari Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Majalengka bertempat di Ruang Kerja Kapolres Majalengka, Senin (03/11/2022).

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Majalengka didampingi Kasat Reskrim AKP Febry Halomoan Samosir, serta dihadiri oleh Ka Lapas Wawan Irawan, Ka KPLP Jajang Taufik Azhar dan Kasi Binadik Adiyanto.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan selamat datang di Polres Majalengka dan merupakan suatu kebahagian dapat bersilaturahmi dengan Lapas II B Majalengka. Mengingat, hubungan antara Polres Majalengka dan Lapas Kelas II B Majalengka telah terbangun baik sejak lama, dan harus tetap dijaga serta ditingkatkan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa “Kunjungan Silaturahmi ini dalam rangka membicarakan hal hal terkait kerjasama yang bisa dilakukan dua institusi dan berkomitmen untuk siap bersinergi dengan seluruh mitra dalam program-program yang bermanfaat bagi masyarakat."


“Semoga koordinasi antara Polres Majalengka dan Lapas Kelas II B Majalengka selalu senantiasa terjalin dengan baik agar dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka,” ungkap Kapolres Majalengka. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top