AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon) - Untuk Jaga Kesehatan Bersama, Jajaran Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menggelar senam bersama.

Dalam rangka menjaga kesehatan dan meningkatkan silaturahmi antar anggota Jajaran Anggota Kompi 2 dengan anggota yang ada di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Kamis (19/1/23).

Acara ini dihadiri oleh Komandan Kompi (Danki) 2 AKP Roni Yudiansyah, SH seluruh jajaran anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

Perlu diketahui bahwa kegiatan olahraga bersama ini sangat baik, karena disamping untuk menjaga kesehatan juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar anggota," kata Danki 2 AKP Roni Yudiansyah, SH.


" Maka sangat pentingnya berolahraga bersama, sehingga selalu bugar, dan terpenting lagi adalah mempererat tali silaturahmi antar anggota yang ada di kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar," katanya.

Sementara itu di tempat yang sama, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan mengatakan, selain untuk menerapkan pola hidup sehat juga dapat mempererat jalinan sinergitas antar anggota yang ada di Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar.


"Kegiatan positif seperti ini yang digagas oleh Jajaran Anggota Kompi 2 seperti ini sangat baik untuk kesehatan, demi menjaga kekompakan dan kebersamaan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar. Bisa merefres pikiran yang penat para anggota," kata Danyon. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top