AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Banjaran Polres Majalengka Iptu Aas Guntara Mendapat Apresiasi dari Ketua Da'i Kamtibmas polres majalengka yang ada di kecamatan banjaran kabupaten majalengka, Kamis (19/01/2023).

KH.Asep Syarifuddin ZA.MPA. yang merupakan Ketua Da'i Kamtibmas sekaligus pembina pokdar kamtibmad Polres Majalengka  yang ada diwilayah kecamatan banjaran kabupaten majalengka.

IPTU Aas Guntara mengatakan bahwa dalam hal ini polri khususnya polsek Banjaran polres majalengka telah menerima apresiasi dari Ketua Da'i Kamtibmas polres majaleng sekaligus pembina pokdar kamtibmas polres majalengka, mengapresiasi tugas pokok kepolisian yang sudah memberikan pelayanan yang terbaik diwilayah kecamatan Banjaran Polres Majalengka

“Kami banyak mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Ketua Da'i Kamtibmas sekaligus sebagai pembina Pokdar Kamtibmas diwilayah majalengka khususnya kecamatan sindangwangi”, tambahnya.

Menurut keterangan Kapolsek Banjaran Iptu Aas Guntara,Ketua Da'i Kamtibmad sekaligus pembina pokdar kamtibmas wilayah majalengka Kh.asep Syarifuddin ZA.MPA, memberikan apresiasi kepada Polres Majalengka Khusuanya polsek Banjaran yang telah memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Banjaran. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top