BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Sebagai Wujud ungkapan bela sungkawa serta perhatian pimpinan terhadap anggotanya, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Jatiwangi Kompol H.Kustadi melayat ke rumah duka anggotanya Aiptu Sulaeman yang berada di Blok Jumat Desa Burujul Wetan Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Senin (9/1/2023).

Diketahui, Almarhum Aiptu Sulaeman bertugas di Sie Dokkes Polres Majalengka, Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cideres hari ini Pukul 10.25 Wib Karena Sakit Jantung serta Almarhum meninggalkan seorang Isteri dan Dua orang anak,"kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

"Dorongan semangat dan motivasi tak luput diungkapkan dirinya kepada pihak keluarga yang ditinggalkan".


Kapolres mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya. Kami  dan seluruh jajaran Polres Majalengka merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Bhayangkara sejati ke rahmatullah, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,”ucap AKBP Edwin Affandi.

Seusai upacara pemberangkatan jenazah secara dinas Kepolisian duka, selanjutnya jenazah diberangkatkan menuju ke TPU Desa Burujul Wetan untuk dilakukan prosesi pemakaman jenazah secara dinas Kepolisian."ungkapnya. (iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top