AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi didampingi Ibu Ketua Ranting Sukahaji Ny.Riana Djunardi bersama Anggotanya Briptu Rudianto melaksanakan sambang duka, takziah ke rumah duka Almarhum Bapak Supendi orang tuanya dari Aiptu Riyana yang meninggal dunia karena sakit di rumahnya di Desa Margasari Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan, Rabu (11/1/2023) malam.

Kehadiran Kapolsek Sukahaji untuk takziah ini, sebagai wujud rasa kepedulian dan empati dari pihak Kepolisian Polsek Sukahaji Polres Majalengka kepada keluarga Polri yang sedang berduka.

" Kami mewakili keluarga besar Polsek Sukahaji turut berduka cita atas meninggalnya almarhum, semoga Husnul Khotimah, amal ibadah Almarhum diterima oleh-Nya, serta semoga keluarga Almarhum di beri ketabahan dan kesabaran,” ungkap Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Takziah yang juga merupakan wujud program dari Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yaitu program Semangat (Semua Untuk Anggota Kita) ini, sebagai bentuk kepedulian pimpinan Polri kepada anggota maupun keluarga anggota yang mengalami musibah.

Di satu sisi, keluarga Almarhum AIPTU Riyana mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Sukahaji yang telah bersedia meluangkan waktu untuk datang ke rumah duka.


“Terimakasih Bapak Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi beserta Istri dan anggota Polsek Sukahaji sudah meluangkan waktunya untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada kami,” ucap Aiptu Riyana didampingi Istri Ny Ade Riyana. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top