BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Mewakili Kapolres Majalengka, Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik secara resmi menutup pembinaan tradisi (binra) pembaretan bagi 20 Bintara Remaja Angkatan 48 Polres Majalengka bertempat di halaman Mapolres Majalengka, Sabtu (04/02/2023).

Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik mengucapkan selamat dan apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya pada bintara remaja Polres Majalengka yang telah melaksanakan pembinaan tradisi pembaretan.

“Selamat atas keberhasilan brigadir remaja menyelesaikan binra kali ini, diharapkan kita semua dapat mengemban tugas dimasa yang akan datang sesuai tuntutan dan harapan masyarakat,” kata Wakapolres.

Dengan adanya kegiatan binra ini, Ia berharap semua bintara remaja khususnya, dapat menjadikan suatu gambaran tugas Polri ke depan sehingga dapat meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Serta tentunya dapat membentuk insan Polri yang presisi yaitu prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan sehingga dapat membawa Polri menjadi lebih baik seiring perkembangan zaman yang semakin modern dan penuh dengan tantangan serta permasalahan yang sangat komplek,” tegasnya.


Rangkaian kegiatan pembinaan tradisi diakhiri dengan menyematkan baret secara simbolis oleh Wakapolres Majalengka pada peserta Brigadir remaja, Hal tersebut dimaksud untuk memberikan kebanggaan dan kekompakan (esprite de corps) sebagai anggota Polri dalam menjalankan tugas pokok kepolisian yang siap di tugaskan di jajaran Polres Majalengka. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top