E satu.com (Majalengka) - Bentuk kepedulian terhadap Tempat Ibadah dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka membantu Warga bergotong royong membangun Mushola Al-Ikhlas yang berada di Blok Desa Rt 007  Rw 003  Desa Leuwiseeng Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka. Kamis (09/02/2023).

Seperti yang terlihat Sejumlah Personil Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka dan warga sangat antusiasme dan penuh keikhlasan melakukan kerja bakti dalam membangun Mushola tersebut, dengan alat sederhana yang digunakan tidak menghalangi semangat mereka untuk melaksanakan pembangunan Mushola.

"Inu Upaya Bhabinkamtibmas yang dilakukan tersebut selain sebagai bentuk kepedulian tidak lepas juga dari upaya untuk memakmurkan Mushola di wilayah tugasnya".

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi, S.H.,M.H menyampaikan kegiatan gotong royong yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama dengan warga masyarakat tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah-tengah Masyarakat.


Selain itu,  guna membangun Sinergitas demi menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayahnya, serta  bersinergi dengan masyarakat, aksi sosial ini juga bernilai ibadah."ujar Kapolsek Panyingkiran.

Sementara itu, Ustad Sanusi selaku takmir Mushola menyambut baik adanya kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah Masyarakat serta ucapan terimakasih atas kepeduliannya membantu kami dalam pembangunan Mushola Al-Ikhlas ini,"ucapnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top