BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Desa Pagandon Polsek Kadipaten Polres Majalengka Aiptu Dedi Bidarso menyambangi warganya untuk memberikan edukasi terkait pentingnya menjaga situasi kamtibmas. Kamis (09/02/2023).

Selain berikan edukasi akan pentingnya situasi Kamtibmas yang kondusif dirinya juga mengimbau kepada warga binaannya untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu hoax, yang dapat memecah belah hubungan kekeluargaan dan persaudaraan, serta mengimbau kepada warga binaannya untuk tetap menjalin tali silaturahmi yang baik antar sesama.

Disela-sela memberikan edukasi, Bhabinkamtibmas Desa Pagandon Polsek Kadipaten Aiptu Dedi Bidarso juga  memberikan bantuan sembako kepada warga binaannya yang kurang mampu yaitu Ibu Emi Rohani yang merupakan warga Dusun 1 RT 02 RW 04 Desa Pagando Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. menyampaikan “Saya berharap kita semua dapat menjaga situasi Kamtibmas dan tidak terprovokasi serta termakan berita hoax dengan informasi tidak benar yang dapat merusak stabilitas kamtibmas yang kondusif, ” imbuhnya.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga memberikan bantu sembako berupa Beras, sebagai wujud kepedulian ke warga binaanya.

“Semoga, bantuan sembako yang diberikan dapat sedikit meringankan beban warga” tutupnya Kapolsek Kadipaten. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top