BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka)
- Jajaran Polsek Banjaran Polres Majalengka bersama Stakeholder melakukan Penebangan Pohon untuk mengantisipasi bencana alam yang dapat menimpa rumah warga di wilayah Desa Banjaran Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka,Rabu (15/2/2023).  

Di musim hujan kadang cuaca tidak menentu di Desa Banjaran terdapat pohon yang membahayakan tempat Pemukiman Warga karena pohon itu tumbuh miring ke rumah warga.

Kegiatan tersebut dalam rangka antisipasi terjadinya Pohon tumbang atau batang patah dikarenakan adanya angin kencang atau bencana alam yang dapat menimpa rumah warga sekitar, sehingga dengan kehadiran Polisi sebagai wujud Sinergitas dengan Stakeholder terkait serta merupakan langkah antisipasi terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan”,tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Banjaran IPTU Aas Guntara.

“Kami himbau bagi warga masyarakat yang didekat rumahnya ada pohon tinggi sebaiknya segera ditebang guna antisipasi terjadinya angin ribut yang bisa menumbangkan pohon.”ungkap IPTU Aas Guntara.(yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top