BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Kedekatan Polri dengan Masyarakat ditunjukan langsung oleh Kapolsek Maja Polres Majalengka IPTU Kennedy Joko Lelono membantu mengangkut Gabah milik bapak Ilyas yang berada di Blok Batu Bareng Desa Cieurih Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Rabu (15/2/2023).

"Ini upaya Polri mendekatkan diri dengan Masyarakat dan selalu hadir ditengah - tengah Masyarakat dalam menjalin Tali Silaturrahmi juga dalam hal menjaga Kamtibmas yang Kondusif,"kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Kennedy Joko Lelono.

Ia juga dalam kesempatan tersebut mensosialisasikan Program Quick Wins Presisi menuju Transformasi Polri Presisi. Sehingga, polisi lebih dekat dan selalu ada buat masyarakat.

Dengan kedekatan dan hubungan emosional yang terjalin, masyarakat tidak lagi merasa sungkan untuk berbagi informasi dengan masyarakat.

“Kami menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Sehingga, masyarakat merasakan Polri hadir ditengah masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Pak Ilyas mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek yang ringan tangan (Dalam hal membantu Masyarakat) dan dekat dengan masyarakat ini, telah membantu saya mengangkut gabah,"ucapnya.(yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top