BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka melaksanakan karya bakti mengaduk pasir dan semen, di Desa Indrakila Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka wilayah hukum Polsek Sukahaji, Rabu (15/2/2023).

Karya bakti yang dilakukan Kanit Samapta bersama warga dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha Kanit Samapta dalam rangka menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan, Kehadirian Kanit Samapta di tengah-tengah masyarakat merupakan bukti bahwa Polri dekat dengan masyarakat serta Polri ada untuk masyarakat.

Menurutnya, yang dilakukan anggotanya ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan turut membantu warga maka masyarakat akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas di lingkungan, serta akan mudah mendapatkan informasi untuk ditindak lanjuti,"ujarnya.(yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top