BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi yang diwakili Kanit Samapta Aiptu Riyana menghadiri kegiatan Pembekalan dan Bimbingan Tekhnis Panitia Pemilihan Desa Palabuan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Rabu (15/2/2023).

Berkesempatan hadir dalam acara tersebut Camat Sukahaji Anih Rehnawati, Kapolsek Sukahaji yang diwakili Kanit Samapta Aiptu Riyana, Kades Cikalong, Ketua BPD Cikalong dan Ketua Panitia Pilkades beserta Anggota.

Camat Sukahaji, dalam sambutannya mengatakan Terima kasih kepada tim dari kabupaten yang telah hadir di tengah-tengah kita yang akan membimbing kita semua melalui Bimbingan tehknis ini.

“Mereka akan Membagikan pengalaman dalam hal menyukseskan tahapan sampai pelaksanaan pemilihan pilkades ini”tuturnya.

Sementara itu,Kapolsek Sukahaji melalui Kanit Samapta Aiptu Riyana mengatakan dalam sambutanya mengatakan kami titipkan Pelaksanaan pilkades ini kepada para panitia agar melaksanakan tupoksinya secara transparan dan netral.


Bilamana panitia ada yang berpihak dan terbukti tidak sportif atau melanggar ketentuan aturan yg ada hingga menimbulkan konflik atau kericuhan antar pendukung, maka akan kami tindak tegas secara hukum.

Kami dari pihak Kepolisian hanya bertugas menjaga kondusifitas. Selebihnya, masyarakat yang harus bisa menciptakan situasi yang aman di lingkungannya. Sebisa mungkin hindari konflik, baik antar calon maupun antar pendukung. Tetaplah pelaksanaan Pilkades dalam suasana damai,” pesan Kanit Samapta Aiptu Riyana.(yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top