BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
-  Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Ipda Brigmono R, S.H didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Kurdiyanto melaksanakan kegiatan memberikan sarana kontak berupa satu set Net badminton merk Yonex kepada komunitas olah raga Badminton untuk Desa Cipulus dalam rangka meningkatkan/memotivasi warga untuk berolahraga badminton.Rabu (15/02/2023).

Kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian Polsek Cikijing dalam bidang olahraga khususnya olah raga Bulu Tangkis serta memberikan himbauan kamtibmas.

Panit Binmas menyatakan bahwa terkait kunjungannya serta bantuan yang diberikan agar diterima untuk menyambung tali silaturahmi kami dengan masyarakat dan kami harap alat olahraga yang kami berikan bisa bermanfaat dan bisa menjadikan motivasi bagi pemuda agar bisa berprestasi.

Ipda Brigmono juga menghimbau kepada warga Desa Cipulus untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, waspada dengan berita bohong (Hoax), hindari konsumsi miras dan narkoba serta hala-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain."pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani mengatakan, Dengan adanya bantuan sarana kontak ini semoga bermanfaat bagi masyarakat, dan kehadiran Polri selalu berada ditengah tengah masyarakat untuk terciptanya Kamtibmas yang kondusif,"imbuhnya.(yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top