E satu.com (Majalengka) - Untuk mendukung Ronda Malam sebagai salah satu kegiatan Siskamling yang dilakukan oleh warga masyarakat Desa Pasirayu Kecamatan Sindang/Sukahaji Kabupaten Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji Polres Majalengka Bripka Andi didampingi Babinsa memberikan sarana kontak. Jumat (24/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsubsektor Polsek Sukahaji Polres Majalengka Bripka Andi memberikan sarana kontak berupa lampu senter ke Linmas dan menyampaikan himbauan Kamtibmas antisipasi Curat, Curas, Curanmor, Curi Ternak dan Kejahatan lainnya agar lingkungan sering dikontrol pada jam rawan.

Pemberian lampu senter tersebut merupakan bukti terimakasih kepada Sdr Salman selaku Linmas Desa Pasrayu yang telah aktif melaksanakan ronda malam di lingkungannya. Dengan adanya ronda malam secara tidak langsung telah membantu tugas Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di Desa Binaannya.

Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Linmas sebagai petugas ronda, “ dengan sarana kontak yang diberikan tersebut bisa berguna dan membantu kegiatan ronda malam yang dilaksanakan oleh warga sehingga terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif, “ pungkas Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi melalui Kapolsubsektor Sindang IPTU Baban Kurbandi.


Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, Dengan terjalinnya kedeketan antara Bhabinkamtibmas dan semua elemen masyarakat maka Kamtibmas akan Kondusif,"tambahnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top