BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kanit Binmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPDA Karyono didampingi warga Desa Tanjungsari, mengecek keadaan jembatan yang menghubungkan jalan Blok Sudahanten dan Blok Cigaowok Dusun Sudahanten Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka ,Jumat (24/2/2023).

Jembatan tersebut longsor dikarenakan adanya hujan deras dan volume air di bawah jembatan cukup deras serta meluap sehingga mengakibatkan pondasi talut jembatan longsor.

Kanit Binmas AIPDA Karyono menghimbau pada seluruh warga yang akan melintasi jalur tersebut untuk sementara hati-hati. Dan supaya dari pihak desa menyiapkan rambu-rambu sementara, agar warga yang melintasinya mengetahui bahwa jembatan tersebut sedang rusak.

Di tempat terpisah,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menjelaskan “kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Binmas merupakan bentuk kepedulian Polri untuk selalu monitoring desa binaanya agar selalu tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif apa lagi sudah memasuki musim penghujan sekarang ini polri harus aktif memantau daerah yang rawan bencana, terutama banjir dan tanah longsor”, pungkasnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top