BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Untuk kelancaran arus Lalu-lintas serta memberikan Pelayanan kepada publik, personel Polsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar, Ps Panit Samapta Aiptu Sudin Sumardi dan Bripka Tisna melaksanakan pengaturan Lalu-lintas di depan Mts 5 Majalengka dan di SMK I Talaga Kabupaten Majalengka, Selasa (31/01/2023).

Pergerakan Arus lalulintas di depan Mts 5 Majalengka cukup ramai karena aktivitas pelajar yang hendak ke sekolah serta lalu-lalang pemakai jalan, sehingga kehadiran petugas Kepolisian sangat diharapkan untuk mengatur Lalu-lintas.

Dalam rangka mengantisipasi kegiatan yang dimaksud, dilakukan pengaturan arus lalu lintas, sehingga berjalan dengan lancar dan aman serta tidak adanya gangguan lalu-lintas.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Talaga IPTU , Entis Sutisman   S.H. mengatakan, kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan khususnya anak sekolah.


“Membantu anak Sekolah menyeberang jalan sebagai wujud peduli keselamatan dan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, dengan harapan kegiatan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat khususnya para pelajar,” tutup Kapolsek. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top