BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sebagai salah satu sarana untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan warga masyarakat, Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar bersama Koramil Maja dan warga melaksanakan kerja bakti Percepatan pembangunan pondok pesantren Bani Ar Rasyid yang berada di Blok Selasa  Desa Tegalsari Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka,Selasa (31/01/2023).

Nampak petugas gabungan dari TNI - Polri bersama warga bahu membahu dalam kegiatan pembangunan pondok pesantren tersebut.

Percepatan Pembangunan Ponpes Bani Ar Rasyid di tanah milik bapak H.Caram dengan dibidang seluas 1300 M2, yang mana Ponpes Bani Ar Rasyid akan mengajarkan Santri tentang metode qiro'ati tentang membaca Al-quran dengan membiasakan dengan benar, lancar,Cepat dan tepat sesuai dengan Tajwid.

"Maksud dan tujuan kegiatan Sinergitas TNI -Polri bersama Masyarakat ini untuk memperkuat Silaturrahmi untuk menjalin Komunikasi yang aktif, hubungan yang lebih erat lagi serta dukungan dan keejasamanya baik dalam kegiatan sosial maupun lainnya dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif,"kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Kennedy Joko Lelono.

"Kami berharap dengan adanya partisipasi dari kami itu dapat bermanfaat bagi pembangunan pondok pesantren yang sementara ini sedang dalam proses persiapan dibangun,” kata Kapolsek.

“Ini merupakan wujud Polri Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar Hadir Di tengah tengah masyarakat meskipun tidak seberapa, hanya sumbangan berupa tenaga,” tandas IPTU Kennedy Joko Lelono.


"Kehadiran petugas Polsek Maja, Koramil, Pihak Desa, Pokdar kamtibmas, Para tokoh juga masyarakat mendapat tanggapan positif dari warga, salah satunya Bapak H.Caram. Ia mengaku senang dan lebih semangat dengah bantuan dari petugas. “Alhamdulilah dengan bantuan dari semuanya kami jadi lebih semangat dan pekerjaan pastinya akan cepat selesai,” ucap pak Caram. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top