Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kepolisian Sektor (Polsek) Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar, serta anggota TNI membantu warga masyarakat membersihkan lingkungan di Desa Hegarmanah Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka, Pada Selasa (31/01/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjaran IPTU Aas Guntara, Babinsa Koramil Talaga-Banjaran, personil Polsek Banjaran, Kepala Desa Hegarmanah dan Pemerintah Desa Hegarmanah Kecamatan. Banjaran Kabupaten. Majalengka bersama warga masyarakat sekitar.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Banjaran IPTU Aas Guntara menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kepolisian dan TNI terhadap lingkungan dan keselamatan warga.

"Sinergitas Polri dengan TNI dan masyarakat selalu terwujud di Kabupaten Majalengka khususnya di Wilyah Kecamatan Banjaran. Salah satu buktinya adalah gotong royong atau Kerja Bhakti ini di lingkungan Desa Hegarmanah", ujarnya.

"Selanjutnya, kami juga menghimbau warga untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan berbagai aktifitas khususnya kegiatan Outdoor yang mana mengingat cuaca saat ini memiliki potensi kerawanan bencana alam dan perlu antisipasi untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan," tutup Kapolsek Banjaran. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top