BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
-  Patroli sambang dan dialogis di objek vital, merupakan tugas kepolisian dalam melaksanakan deteksi dini terkait informasi yang ada dilingkungan agar dengan adanya informasi dari masyarakat, Kepolisian dapat mengambil langkah- langkah agar situasi dan kondisi di lingkungan selalu kondusif.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Bripka Asep yang sambang dan dialogis di objek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Kasokandel, Selasa (28/2/2023).

Pada pelaksanaan patroli kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Bripka Asep mengunjungi mesin ATM dan SPBU, Dalam pelaksanaan patrolinya anggota menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas maupun mengamati sekitaran area minimarket dan juga kontrol ATM dsn SPBU guna antisipasi tindak kejahatan.


Sementara itu, Kapolres Majalengka melalui Kapolsek Kasokandel Iptu Wahid Rodise menyampaikan pihaknya terus berupaya melakukan tindakan-tindakan preventif salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli khsususnya diarea sekitar Obvit Perbankan,dan SPBU harapannya kegiatan patroli ini dapat mencegah niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya."ujarnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top