BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
-  Jajaran Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar yang dipimpin Ps. Panit Samapta III Aiptu Agus Sri Wandono, S.H melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat di blok Cipadung Desa Sindangpanji Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Selasa (28/02/2023).

Kegiatan sambang ke warga masyarakat yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi, juga sebagai upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan warga masyarakat sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Selain melaksanakan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga, sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya," ujar Aiptu Agus.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, Kegiatan tersebut sangat efektif untuk menyerap aspirasi dan keluhan dari masyarakat melalui sambang dialogis,”ujarnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top