E satu.com (Majalengka) - Jajaran Kepolisian Sektor Cikijing Polres Majalengka yang dipimpin oleh Panit Samapta II IPTU Aris didampingi Ps.Panit Intelkam dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Silaturrahmi dengan para jemaah Masjid baik para tokoh dan juga masyarakat yang bertempat di Masjid Baitul Muttaqin Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Sabtu (4/2/2023).

Kegiatan silaturrahmi ini dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah Cikijing Kabupaten Majalengka.

"Ada yang menarik dari Sekian Curhatan dari  masyarakat yang merasa khwatir dengan munculnya Issu terkait Penculikan Anak".

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cikijing Kompol Romdani melalui Panit Samapta II IPTU Aris langsung merespon curhatan masyarakat dan memastikan bahwa issu tersebut tidak benar. Pihaknya sudah menindaklanjuti adanya infotmasi tentang penculikan anak dan hasilnya tidak ada peristiwa Penculikan anak di wilayah hukum Polsek Cikijing,"terang IPTU Aris pada masyarakat.

"Kita sudah melakukan Penyelidikan dan Pengecekan tentang informasi dan hasilnya tidak benar"tegas IPTU Aris.

Ia juga menuturkan, dengan adanya issu dan curhatan masyarakat terkait Penculikan anak ternyata ada sisi baiknya, dimana para orang tua lebih care dan perhatian kepada para buah hatinya. Namun demikian kami mengharapkan agar masyarakat tetap tenang tidak perlu khawatir yang berlebihan,"tuturnya.

"Silahkan jikalau ada informasi terkait Kejahatan atau ada keluhan lain, bisa langsung curhat Ke pak Babin atau langsung Ke Polsek Cikijing Polres Majalengka,"tutup Panit Samapta II IPTU Aris.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, Kegiatan yang dilakukan oleh jajarn Polsek Cikijing inj merupakan Kepedulian Polri terhadap masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman.


Selain itu, Kegiatan ini bentuk hadirnya Polri ditengah tengah masyarakat, diharapkan dapat membuat rasa aman dan terciptanya Kamtibmas yang Kondisif diwilayah hukum Polres Majalengka khususnya di wilayah Cikijing"pungkasnya. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top