BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi bersama Bhabinkamtibmas Briptu Bayu menyambangi Anak anak yang sedang duduk  – duduk dan bermain di depan sekolah Madrasah Pasir Asih di Blok Manis Desa Cikeusik Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Sabtu (4/2/2023).

Pada kesempatan tersebut,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menghimbau agar tidak saling mengolok dengan teman sendiri hindari serta cegah sedini mungkin tindakan kekerasan ataupun perkelahian. Kapolsek juga mengingatkan untuk tidak mengkonsumsi jajanan Cikibul yang dilarang Pemerintah.”Ungkapnya”

AKP Rudy Djunardi juga memberikan pengenalan tentang permainan tradisional sebagai pengenalan untuk upaya agar mengendalikan dan mengurangi kecanduan Gadget HP bagi anak-anak, selain berinteraksi Kapolsek juga memperkenalkan Polisi Sahabat Anak, sehingga anak lebih dekat 


Kegiatan ini adalah upaya Polri menjalin kedekatan dengan anak dengan harapan Polisi adalah sahabat anak yang selalu dekat, sehingga dengan pengenalan Polisi sejak usia dini dapat merubah karakter anak dan memperkenalkan kepada anak bahwa Polisi merupakan Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. "pungkas Kapolsek Sukahji AKP Rudy Djunardi. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top