BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Melalui sambang, silahturahmi ditunjukan untuk menjalin sinergitas sebagai upaya anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dalam melakukan pemetaan (maaping) dan deteksi dini agar dapat perkembangan situasi terkini tentang situasi Kamtibmas.

Demi Harkamtibmas di wilayah kalitanjung Kota Cirebon, Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar bersilaturahmi dengan para juru parkir, selasa (28/2/23).

Adi selaku juru parkir sangat mengapresiasi langkah anggota Kompi 2 Bharatu Yasin yang sangat peduli dan memperhatikan perkembangan kondisi terkini kamtibmas di wilayah kalitanjung Kota Cirebon, dan selaku juru parkir. Dirinya mendukung apa yang dilangkahkan anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

Ditempat terpisah, Komandan Kompi (Danki) 2 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Roni Yudiansyah, SH mengatakan bahwa upaya yang dilangkahkan anggota dengan menjalin sinergi bersama juru parkir. Tidak hanya terkait Harkamtibmas namun tentang upaya mewujudkan keamanan.


" Setiap kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat tentu akan melibatkan juru parkir. Terlebih dengan upaya pemetaan dan mencari informasi terkait perkembangan kamtibmas serta agar tugas kepolisian dalam Harkamtibmas mendapat dukungan penuh dari warga masyarakat," pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top