BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Peran Bhabinkamtibmas dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban memang sangat vital, sehingga mereka terlihat sangat aktif sebagai garda terdepan kepolisian dalam berinteraksi dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Bripka Roy Ronal yakni ikut serta membantu mencari dan memotong rumput untuk makanan hewan ternak milik warga binaanya bertempat di Kelurahan Cijati Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, mengingat pada saat ini sudah jarang warga yang menggembalakan hewan ternaknya, Kamis (16/02/2023). 

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana menuturkan bahwa "Sudah menjadi tanggungjawab dan kewajiban seorang Bhabinkamtibmas sebagai pelayan masyarakat, untuk tetap jalin kemitraan dan kebersamaan dengan para warga didesa binaan. Seorang Bhabinkamtibmas sudah seyogyanya melekat dengan desa yang menjadi wilayah binaannya yang artinya Bhabinkamtibmas harus bisa bersama-sama dengan warganya bersinergi membangun lingkungan yang aman tertib dan nyaman untuk ditinggali oleh para penduduknya."

“Dengan kegiatan ini diharapkan timbulnya rasa kebersamaan dan persatuan antara Polisi dan Warganya, yang mana tujuan akhirnya adalah menciptakan suatu lingkungan dengan kamtibmas yang kondusif dan bisa mendukung segala aktifitas warganya dalam berkegiatan sehari hari," lugas Kapolsek Majalengka Kota. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top