BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Wujud nyata dari kegiatan kemanusiaan Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Takziah terhadap salah satu warga yang tertimpa kedukaan Almarhum Dede Subarkah di Blok Cijauh Rt.003 Rw.006 Desa. Sindang Panji Kecamatan. Cikijing Kabupaten Majalengka, Rabu (01/02/2023).

Memen Suparman, Polisi berpangkat Aiptu ini, yang juga selaku Kanit Provos Polsek Cikijing Polres Majalengka, melaksanakan takziah ke rumah duka warga yang meninggal dunia juga ikut memangku keranda jenazah.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani mengapresiasi apa yang anggotanya itu lakukan, karena hal itu sejalan dengan Quick Wins Presisi.

“Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal, serta mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir”tuturnya.

“Takziah yang dilakukan anggota kami, adalah cara kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat”, ungkap Kapolsek.

Selain itu, sebagai bentuk empati dan bakti sosial terhadap keluarga yang ditinggalkan”, tutur AKP Romdani.

Semoga, apa yang telah dilakukan anggota Polsek Cikijing, dapat menjadikan teladan dalam upaya merealisasikan transformasi Polri menuju Polri yang semakin Presisi,”tandas AKP Romdani. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top