E satu.com (Majalengka) - Kekompakan TNI-Polri kembali terlihat saat Anggota Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Samapta III Aiptu Agus S. Wandono, Ps. Panit Samapta I Aipda Eman Subagja dan Anggota Koramil Serka Sudirman menyambangi kantor Desa Cisoka dan Desa Sindangpanji Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Rabu (1/02/2023).

“Kedatangan saya bersama dengan Anggota Polsek Cikijing dan Anggota Koramil Cikijing ke kantor Desa Cisoka dan Desa Sindangpanji ini selain untuk bersilaturahmi dengan kepala desa beserta staf Desa juga untuk melakukan koordinasi mengenai situasi kamtibmas yang ada di Desa” Ungkap Aiptu Agus.

“Kegiatan sambang atau kunjungan ini juga sebagai wujud sinergitas tiga pilar Desa, jika tiga pilar ini selalu bersinergi dengan baik InsyaAllah semua masalah yang dialami oleh warga dapat diatasi atau mendapatkan solusi.” Tutup Aiptu Agus.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani mengatakan, Dengan kegiatan sambang dan dialogis Polri dalam hal ini anggota Polsek Cikijing bisa mengetahui keluhan keluhan baik warga maupun aparatur desa terkait kamtibmas, selain itu, Kegiatan tersebut dalam upaya Kepolisian bersama TNI atau Babinsa untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif." pungkasnya. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top