E satu.com (Cirebon)
- Karin Sari Saputra selaku CEO bersama tim melaksanakan Soft Platform Elingway bertempat di Hotel Patra Cirebon, Jl. Tuparev Cirebon, Selasa (14/2/23).

Salah satu permasalahan pendidikan yang menjadi prioritas untuk segera dicari pemecahannya adalah kualitas pendidikan, khususnya kualitas pembelajaran. Dari berbagai kondisi dan potensi yang ada, upaya yang dilakukan berkenaan dengan peningkatan kualitas adalah mengembangkan pembelajaran yang berorientasi pada kebutuhan.

Karena masih banyak yang mengalami kesulitan belajar bahasa Inggris, karin dan tim bersama sama mencoba menghadirkan transformasi belajar bahasa Inggris daring yang humanis dan tersistem standar di Elingway.

Dengan tagline Learning Any Language Differently, menjadikan Elingway sebagai platform belajar bahasa Inggris yang berbeda, mendukung, dan memberi lebih.

Ide Elingway bermula dari tahun 2019 atau bahkan sebelum itu. Tapi di tahun 2019, ide Elingway mulai terstruktur secara lebih jelas dan konkret.


Karin Sari Saputra : Founder Elingway menjelaskan, " Saya tersenyum mendengar pertanyaan bagaimana kami bisa berpikir untuk menawarkan program belajar bahasa Inggris secara daring dengan begitu banyaknya program serupa yang tersedia di internet bahkan dengan dukungan sumber daya yang luar biasa. Tentu saja, coba katakan kepada saya apakah kamu menggunakan produk perawatan tertentu? Apakah kamu menyadari bahwa ada ribuan atau entah berapa banyak produk perawatan baru yang diproduksi setiap harinya? Selama produk perawatan itu tidak bisa kamu andalkan untuk masalah tersebut, apakah kamu berbuat sesuatu? Di saat yang sama, kamu sudah menemukan produk perawatan yang paling kamu andalkan, kita akan lihat bersama bahwa kamu akan terus memilihnya," pungkasnya.

Andrian Milano, Co - Founder Elingway menjelaskan, " pembelajaran yang berorientasi pada peserta didik dapat dilakukan dengan membangun sistem pembelajaran yang memungkinkan peserta didik memiliki kemampuan belajar yang bervariasi. Seiring dengan perkembangan teknologi dengan infrastruktur penunjangnya, e-learning adalah salah satu contoh dari pemanfaatan teknologi untuk meningkatkan kualitas pembelajaran. Salah satu di antaranya adalah LMS (Learning Management System) yang merupakan suatu sistem yang dapat memfasilitasi peserta didik untuk belajar lebih luas dan bervariasi. Elingway adalah sebuah platform yang lebih daripada sebuah LMS biasa, karena kami benar-benar menggunakan sistem teknologi yang berorientasi juga terhadap peserta didik, yaitu kami akan menganalisis kebutuhan peserta didik terlebih dahulu," ujar Adrian Milano

Karin dan tim menambahkan, percaya bahwa yang akan sangat membantu ialah pendamping yang mendukung, sekalinya masyarakat menemukan Elingway sebagai pendamping berbahasa yang andal, Elingway akan terus bersama.


Karena itu, Elingway siap bermitra, Elingway merupakan masa depan setiap mitra karena Elingway telah terspesialisasi menjadi platform pembelajaran jarak jauh multibahasa secara berbeda dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi terhubung secara daring 24 jam penuh," ungkapnya.

Elingway menggandeng setiap mitra mencapai tujuannya, Elingway pendamping andal kesuksesan berbahasa kita semua," pungkas Karin Sari Saputra selaku CEO. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top