BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Seorang laki-laki ditemukan tergeletak dalam keadaan tidak sadarkan diri di depan toko Louise Parfum beralamat di Blok Teluk Jambe Selatan RT 03 RW 07 Desa Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.Sabtu (4/2/2023).

Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh saksi sdri. Rina pada saat akan membuka toko, terlihat orang tidak dikenal tersebut tergeletak tidak sadarkan diri di depan tokonya yang kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek.

Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jawa Barat setelah menerima laporan langsung bergerak cepat mendatangi dan mengamankan TKP, mencatat keterangan saksi-saksi, dan membawa ke RSUD Cideres.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. mengatakan, hasil penyelidikan ternyata laki-laki tersebut bernama Moh. Roni (30) merupakan warga Dusun 2 RT 002 RW 004 Kelurahan Pabuaran Lor Kecamatan Pabuaran Kota/ Kabupaten Cirebon.


"Indikasi awal yang bersangkutan telah meminum obat diabetes dalam keadaan belum makan sehingga mengakibat kelelahan sampai dengan tidak sadarkan diri, indikasi tersebut berdasarkan penemuan di TKP bahwa ditemukanya obat-obatan diperuntukan untuk orang yang mengidap diabetes."ujar Kapolsek.

" Saat ini kepolisian sudah menghubungi polsek setempat dan pihak pemerintah kelurahan yang bersangkutan dan karena dalam hal ini perlu tindakan lanjutan di  Rumah Sakit ." tutup Kapolsek. (yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top