BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Jajaran Polres Majalengka menggelar Apel kesiapan pengamanan dalam rangka kegiatan pernikahan putri Bupati Majalengka H. Karna Sobahi bertempat di Klinik Salsabila Kecamatan Majalengka, Sabtu (04/02/2023).

Pada kesempatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana, didampingi Kasubbag Dal Ops Polres Majalengka IPTU Agus Purwanto, serta diikuti oleh seluruh personel Jajaran Polres Majalengla yang terlibat pengamanan, personil Dishub Kabupaten Majalengka dan personil Satpol PP Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana menerangkan bahwa kegiatan apel tersebut bertujuan memberikan penekanan kepada seluruh peserta apel khususnya anggota yang akan melaksanakan apel agar anggota di lapangan mengerti tugas dan tanggung jawabnya saat pelaksanaan pengamanan.


Adapun fokus pengamanan dilaksanakan pada titik-titik rawan diantaranya traffic light, persimpangan besar, median jalan yang terdapat potongan lajur maupun gang kecil lainnya.

"Diharapkan seluruh personil gabungan dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh keikhlasan. Mari kita berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tamu undangan, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar," pungkas Kapolsek Majalengka Kota. (yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top