BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Dalam rangka Harkamtibmas di wilayah desa Kebonturi Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Personel Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melakukan patroli rutin antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Cirebon, Sabtu (11/2/23) pagi.

Komandan Kompi (Danki) 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Iptu Jajang melalui Aipda Dayat, mengatakan Harkamtibmas adalah upaya dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

" Salah satu tugas pokok kepolisian adalah Harkamtibmas, melalui kegiatan - kegiatan preemtif dan preventif," ungkapnya.

Salah satunya melalui kegiatan patroli rutin yang menyasar kepada masyarakat umum, aksi kejahatan atau kemacetan di Arjawinangun. Kemudian juga masyarakat yang mau di pasar tradisional serta petugas palkir.

Sedangkan untuk lokasi kegiatan patroli rutin Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar antara lain desa winong, desa Jungjang, desa Arjawinangun, desa Tegalgubug.

" Kegiatan patroli di seputaran jalan raya kecamatan Arjawinangun. Guna Antisipasi aksi kejahatan di jalan raya seperti Jambret, Begal, 3C maupun aksi kriminalitas lainnya," ujarnya.


Termasuk segala bentuk potensi gangguan lainnya, yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah Arjawinangun.

" Seperti melakukan monitoring dan himbauan kepada masyarakat di kecamatan Arjawinangun. Agar selalu menjaga keselamatan saat keluar rumah serta memperhatikan barang bawaan," imbaunya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top