BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Memasuki OPS Keselamatan Lodaya 2023 hari ke 4. Satlantas Polres Cirebon Kota melangsungkan sosilasi OPS Keselamatan Lodaya 2023 yang dihadiri oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. 

Kegiatan sendiri berlangsung di Lampu Merah Gunungsari, Kejaksan, Kota Cirebon. Jumat (10.2.23)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, OPS Keselamatan Lodaya 2023 dilaksanakan sejak 07 - 20 Februari 2023.

Lanjut Ariek Indra Sentanu"Hari ini dalam OPS Keselamatan Lodaya 2023 kami  menghadirkan visual korban kecelakaan guna mengingatkan pengendara pentingnya taat berlalu lintas”. Ujar mantan Kasatlantas Polrestabes Bandung ini.

"Lamer Gunung Sari menjadi salah satu titik Ops kami, karena kendaraan disini cukup padat, sehingga masyarakat bisa melihat langsung visual korban kecelakaan yang kami hadirkan," ujarnya didampingi Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK. 


“Selain itu, Satlantas Polres Cirebon Kota juga memberikan sejumlah bunga, coklat dan helm untuk pengendara yang patuh lalu lintas. Hal ini sebagai wujud bentuk apresiasi yang kami berikan bagi masyarakat yang sudah patuh menggunakan helm dan melengkapi diri sebelum berkendara," ucap Kapolres Ciko melalui Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja, S.IK.MH.CPHR.  

Beberapa pengendara yang kedapatan melintas di Lampu Merah Gunung Sari tidak mengenakan helm, pihaknya cuma-cuma memberikan helm berstandar SNI. Tambah Triyono.


Puluhan helm gratis dibagikan bagi pengendara yang tidak memakai helm, Ops Keselamatan ini sifatnya teguran tidak ada penindakan tilang secara langsung. Dihimbau masyarakat untuk bisa mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas. Tukas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH,MH, lulusan Setukpa Sukabumi WSW 2015. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top