BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Memperingati Haul Syekh Datul Kahfi dan Doa Bersama untuk Indonesia di Desa Astana, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, digelar acara sunatan massal. Sebanyak 55 anak baik warga desa setempat dan sekitarnya menjadi peserta sunatan massal, kamis (16/2/23).

Kegiatan yang digelar di area masjid puser bumi pemakaman gunung jati tersebut merupakan rangkaian kegiatan Haul Syekh Datul Kahfi. Pada hari ini telah diselenggarakan kegiatan arak - arakan peserta khitan serta pembagian sembako untuk para jompo, janda, yatim dilanjut khotmil Qur'an.


Ketua DKM Puser bumi, Pangeran Mochamad Amaludin menyampaikan, kegiatan sunatan massal ini merupakan rangkaian acara pertama kali. Jumlah peserta mencapai 55 anak dari desa setempat dan sekitarnya.

" Jumlah pesertanya 55 anak. Peserta berasal dari anak anak di wilayah desa setempat dan sekitarnya," pungkasnya.


Di temui awak media, Sekretaris Dani mardani berharap, semoga para peserta sunatan massal ini mendapatkan berkah. Sehingga menjadi anak yang saleh. " Semoga menjadi anak yang saleh dan bertaqwa kepada kedua orang tua," harapnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top