BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) – Untuk kesuksesan pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya  2023, berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Indramayu Polda Jabar untuk menumbuhkan kesadaran dan kedisiplinan para pengguna jalan salah satu yaitu memberikan himbauan melalui media elektronik.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman mengatakan materi yang diberikan Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Indramayu bersama anggotanya yaitu tujuan dari pelaksanaan Operasi Keselamatan serta edukasi terkait tata tertib berlalulintas kepada para pendengar setia Radio K2 911 FM Kijang.

“Ini merupakan kegiatan Preemtif dan Preventif dalam bidang lalu lintas yang akan dilaksanakan secara rutin melalui siaran Radio K2 911 FM Kijang dalam program Polantas Menyapa yang dilaksanakan sebulan sekali, informasi mengenai kegiatan lalu lintas akan di sampaikan melalui program ini,” kata Kasat Lantas Polres Indramayu didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim. 

Selanjutnya, AKP Angga Handiman menyampaikan bahwa Operasi Keselamatan Lodaya 2023 mengedepankan tindakan preventif, edukatif, dan persuasif. Selain itu disampaikan juga imbauan tertib berlalu lintas dan tips-tips menjaga keselamatan diri dijalan dalam berlalu lintas di jalan raya.

“Dihimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap menggunaan Helm dan tidak menggunakan Knalpot Brong yang sangat menganggu kenyamanan berlalu lintas dan lingkungan masyarakat,” kata AKP Angga Handiman.


“Sosialisasi dan himbauan melalui Radio K2 911 FM Kijang ini merupakan salah satu upaya Sat Lantas Polres Indramayu dalam membangun kedisiplinan warga untuk menaati peraturan lalu lintas sehingga dapat mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Kabupaten Indramayu,” ujar AKP Angga Handiman mengakhiri. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top