BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Oknum wartawati yang berinsial (M) yang berprofesi di salah satu media telah memberitakan salah satu oknum Humas SMKN 1 Jamblang Kab. Cirebon, bahwa dirinya Itu merasa telah di lecehkan oleh oknum Humas sekolah tersebut.

Mendengar berita tersebut, awak media di Kabupaten Cirebon termasuk wartawan e-satu.com memintai klarifikasi kepada Humas SMKN 1 Jamblang. Saat ditemui di ruang kerjanya, salah satu Humas SMKN 1 Jamblang yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan bahwa yang terjadi sebenarnya itu berawal dari chat pribadi antara dirinya dengan oknum Wartawati (M) tersebut.

"Dalam chat itu, M selalu mengarah ke hal yang tidak pantas, tapi dikarenakan saya lagi bebas tugas dan saya pas saat itu lagi sakit. Kondisi saya pun meladeninya yang sat itu saya anggap sebagai bahan candaan saja dan ke akraban kepada seluruh awak media yang biasa saya temui saat di sekolahan," katanya.

Tapi entah kenapa, lanjut dikatakannya, sampai pemberitaan ini muncul (Dugaan Pelecehan) dan dirinya sontak merasa kaget paska diterbitkan pemberitaan itu ke publik. Tanpa adanya konfirmasi terlebih dahulu dengan dirinya.

"Padahal saat itu sudah duduk bareng-bareng dan saya sampaikan klarifikasi secara langsung kepada rekan-rekan awak media lainnya, yang saat itu dihadiri oleh lima orang perwakilan dari awak media di Kabupaten Cirebon," katanya lagi.


Dirinya berharap, kepada oknum Wartawati yang merasa di lecehkan bisa segera menghapus pemberitaan tersebut. Juga bisa mengklarifikasi secara pemberitaan terkait berita dugaan pelecehan yang di lakukan oleh oknum Humas SMKN 1 Jamblang. Karena sudah jelas-jelas mencemarkan nama baiknya dan keluarganya begitupun dengan nama SMKN 1 Jamblang.

"Dan apabila pemberitaan tersebut masih saja terbit, maka saya akan lakukan upaya hukum dan memberikan somasi kepada awak media tersebut ke Dewan Pers demi membersihkan nama baik saya dan keluarga juga sekolahan saya ini," terang Humas SMKN 1 Jamblang mengakhiri. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top