BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Guna terciptanya ketertiban keamanan (Harkamtibmas), Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Aiptu Budiman terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis di wilayah  Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon, Rabu (15/2/23).

Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKP Roni Yudiansyah, SH, mengatakan, personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melakukan patroli dengan sasaran pusat keramaian seperti warung kopi, kios - kios kecil dan tempat keramaian lainnya yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas.

" Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan jajaran Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dengan tujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," kata Danki 2


Lanjutnya, dalam pelaksanaan kegiatan, petugas menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati pada saat keluar rumah, dan masyarakat yang berada di warung agar tidak ada melakukan aktivitas judi online, dan saling menjaga keamanan di desa.

' Patroli ini bersifat preventif atau pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan aksi tindak kejahatan," pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top