BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Kelompok Tani Ternak 'Sasak Maju Jaya'Desa Karangwangun kec Babakan melakukan pertemuan dengan pihak Puskeswan Ciledug dan BPP Gebang guna merencanakan kegiatan kedepannya (15/2/2023).

Penyusunan rencana kegiatan disesuaikan dengan kebutuhan kelompok yang disusun berdasarkan musyawarah antara Kelompok, Puskeswan dan BPP, Pelaksanaan penyusunan dilakukan secara bersama-sama didampingi oleh PPL BINAAN Desa Karangwangun.

Kegiatan ini diharapkan merupakan rencana yang dimusyawarahkan dalam kelompok dan dituangkan kedalam pelaksanaan sesuai dengan kebutuhan kelompok dan dapat terakomodir  dengan baik. Jelas Warsono Ketua Kelompok Tani Ternak 'Sasak Maju Jaya'Desa Karangwangun.

Semoga pertemuan ini menjadi awal  pertemuan yg baik untuk pertemuan berikutnya dalam rangka membangun insan pertanian khususnya peternakan, cetus Asep Mulyana Kepala UPTD Puskeswan Ciledug.

Semoga menjadi awal yang baik untuk menjalin komunikasi antara Dinas Pertanian Kab. Cirebon dengan peternak kambing dan domba di Desa Karangwangun. Ke depannya tambah solid, Papar Edi Purnomo Dokter hewan dari UPTD Puskeswan Ciledug.


Sedangkan menurut Indra Lesmana PPL BINAAN Desa Karangwangun mengatakan Dengan adanya perencanaan kegiatan untuk merencanakan materi materi yang akan dijadwalkan dalam setiap pertemuan rutin bulanan, semoga dapat berjalan dengan lancar. (jarot )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top