BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Bhabinkamtibmas sebagai pembina di desa merupakan tumpuan masyarakat, oleh karena itu kepeduliannya kepada warga merupakan wujud kerja nyata Bhabinkamtibmas agar menjadikan warganya sebagai Mitra Polisi.

Seperti yang dilakukan oleh Briptu M.Rizal Arrasyid melaksanakan kegiatan sambang dengan warga Desa Ujungberung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka dan mengecek hasil panen jagung sebagai bentuk pendekatan dengan masyarakat dan mempererat tali silaturahmi.pada Senin, (27/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Briptu M.Rizal Arrasyid, S.H menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan motivasi kepada para petani untuk senantiasa optimis dan tetap semangat dalam bekerja sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal dan hasil panen dapat dimanfaatkan dengan baik."imbaunya.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili, S.M mengatakan, Salah satu program Bhabinkamtibmas disamping tugasnya sebagai aparat penegak hukum, Bhabinkamtibmas juga memberikan arahan kepada seluruh warga binaannya agar memanfaatkan lahan sekecil apapun untuk perkebunan jagung atau lainnya,”ujarnya.

Menurutnya, keterlibatan Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka kali ini dalam pengembangan jagung dan membantu petani pada saat musim panen tiba adalah salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat untuk mensukseskan ketahanan pangan di Desa Ujungberung ini,"terang IPTU Wili Rukwili,S.M.

Sumber : Polres Humas Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top