E satu.com (Majalengka) -
Untuk meringakan beban Masyarakat Kapolsek Palasah Polres Majalengka IPTU Dadang Kardan didampingi anggota bersama Babinsa dan Aparatur Desa, memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) kepada warga  Jompo atau yang kurang mampu untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Hal ini dilakukan, Oleh Kapolsek Palasah Polres Majalengka IPTU Dadan Kardan memberikan Bansos di Desa Trajaya Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Senin (27/2/2023).

“Upaya Polri dalam membantu masyarakat tidak lepas dari peran Kepolisian yang menjadi garda terdepan dalam membantu dan peduli terhadap sesame”kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepeduliannya kepada Warga yang membutuhkan.


"Sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga sekitar di wilayah hukum Polsek Palasah Polres Majalengka, Kami memberikan bantuan berupa beras kepada warga yang Jompo ,semoga bermanfaat yah," jelas Dadang.

Dengan hal ini, IPTU Dadang Kardan berharap apa yang dilakukannya dapat meringankan beban warga yang membutuhkan,”imbuhnya.

Sumber : Polres Humas Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top