BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Toyanto bersama Babinsa Koramil Leuwimunding Sertu Agustinus Simbolon bersama Pemdes dan Warga Masyarakat bergotong royong melakukan Pengerasan Jalan Usaha Tani yang berada di Desa Rajawangi Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka,Senin (27/2/2023).

Aiptu Toyanto mengungkapkan, “gotong royong bersama warga dalam proses pengerasan jalan ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata, serta suatu kewajiban seorang Bhabinkamtibmas bersama Babinsa untuk selalu hadir ditengah tengah Masyarakat,” tuturnya.

“Jalan Usaha Tani (JUT) ini sepanjang 400 Meter dari Dusun Mencut Blok Rabu sampai Dukuh Tayuga Blok Sabtu Desa Rajawangi Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, ”ungkapnya.

“Jalan Usaha Tani ini untuk mempermudah warga dalam membawa hasil penen baik padi maupun komuditi pertanian lain”terang Aiptu Toyanto.

Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat  disini untuk bersama-sama menjaga dan merawat jalan usaha tani ini agar nantinya dapat digunakan dengan baik.”pungkasnya.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana menambahkan, Jalan Usaha Tani ini untuk menjadikan sarana dan prasarana atau infrastruktur jalan yang lebih baik untuk masyarakat.

Dan juga untuk Menunjang akses jalur perekonomian warga masyarakat di bidang pertanian dan perkebunan,”tukasnya.

Sumber : Polres Humas Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top