BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental ( Binrohtal ), dipimpin Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Polsek Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (16/2/2023).

Kegiatan Binrohtal diawali dengan Kajian Islam dilanjutkan pembacaan Surat Al Fatiah, Surat Al Ikhlash, Surat Al Falaq, Surat An Naas dan Surat Yaasiin dan ditutup dengan do'a.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, bahwa tujuan kegiatan Binrohtal ini yaitu meningkatkan karakter personil Polri khususnya personil Polsek Indramayu untuk mewujudkan Polri yang Humanis dalam pelaksanaan tugas melayani Masyarakat.


"Juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang mana dengan dilaksanakan kegiatan Binrohtal ini secara rutin maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik," singkat AKP H. Suhendi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top