BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Polsek Kasokandel Polres Majalengka terus mengajak generasi muda untuk menangkal berbagai kenakalan remaja. Salah satunya yaitu dengan memberikan imbauan pencegahan kenakalan remaja yang dilakukan oleh Polsek Kasokandel.

Imbauan dan sosialisasi ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Wahid Rodise di SMK Tridaya Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Kamis (9/2/2023).

"Kepolisian tentunya memiliki kewajiban mengingatkan kepada anak-anak untuk menghindari kenakalan remaja, seperti tawuran, pergaulan bebas, miras, narkoba, judi, sajam dan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas,” kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise.

Ia juga mengingatkan generasi muda untuk selalu patuh terhadap segala ketentuan dan aturan yang berlaku di masyarakat.

“Aturan yang dimaksud ada yang berupa aturan tertulis seperti aturan dalam Agama, aturan Undang-Undang, contohnya tertib berlalulintas, dan ada juga aturan tidak tertulis seperti norma-norma etika di masyarakat, seperti menghargai orang lain dan serta menghormari orang tua,” lanjut Kapolsek.


Kegiatan ini katanya semata-mata untuk menciptakan situasi kamtibmas di Majalengka khususnya Kasokandel agar tetap kondusif."tutupnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top